15 Menit Kegemilangan Lionel Messi, Pelajaran Brutal Liverpool

Liverpool berhasil mendominasi Barcelona untuk menciptakan sejumlah peluang tetapi mengakhiri laga dengan kekalahan 3-0.

Sebelum pertandingan Liverpool mencemaskan Luis Suarez, lalu terbukti. Sebelum pertandingan Luis Suarez mengatakan akan merayakan gol, lalu terbukti.

Sebelum pertandingan Liverpool mengkhawatirkan Lionel Messi dan tebakan mereka benar. Liverpool mewaspadai Barcelona dengan alasan yang tepat.

Sekarang mereka membicarakan agregat lebar di level sepakbola tertinggi dan ini bukan dongeng.

Tugas berat di depan mata Liverpool untuk memutar situasi di semi-final Liga Champions. Bagaimana bisa ketika sebuah tim bermain bagus tetapi harus terjungkal dengan skor telak 3-0?

Tidak ada tempat untuk bersembunyi di kompetisi ini. Camp Nou bergelora ketika Messi memperlihatkan kegemilangannya sementara di waktu yang sama Jurgen Klopp dan anak asuhnya mendapat pelajaran paling brutal musim ini…

Manfaatkan kesempatan sekecil apapun karena jika tidak, maka mereka yang terbaik yang akan melakukannya.

Luis Suarez membuka keunggulan untuk Barcelona di babak pertama namun setelahnya Liverpool mendominasi lapangan, sayangnya mereka gagal menyempurnakan sejumlah serangan menjanjikan.

Sadio Mane membuang peluangnya begitu saja, Marc-Andre ter Stegen menggagalkan upaya Mohamed Salah. James Milner malah menembak ke arah kiper. Gol yang dibutuhkan terus diburu Liverpool.

author

Author: