AC Milan Membatalkan Rencana Boyong Nemanja Matic

Judi Bola – dilaporkan sudah tidak lagi ingin mengejar tanda tangan Nemanja Matic pada transfer pemain musim panas ini.

Sebelumnya, klub asal Italia itu sangat ingin sekali membawa gelandang Manchester United ke San Siro. Mulai dari Januari lalu, ia sudah dikaitkan dengan rival Inter Milan tersebut. Ia dianggap pemain yang sangat cocok untuk membantu lini tengah klub yang mana musim ini penampilannya tidak memuaskan.

Selain itu, menit bermainya bersama Manchester Merah yang terbatas. Maka mereka akan coba untuk memanfaatkan situasi tersebut. Akan tetapi, pemain asal Serbia itu sebelumnya juga telah menandatangani kontrak, itu artinya sang pemain akan berada di United sampai 2021 mendatang.

Menurut laporan Calciomercato, hal ini tak lepas karena direktur sepak bola AC Milan, Zvonimir Boban telah meninggalkan klub. Sehingga minat mereka ingin mendatangkan Matic juga sudah hilang. Asal tahu saja, Boban adalah orang yang ingin sekali membawa Matic ke Milan pada musim panas ini. Akan tetapi ia dipecat oleh klub.

Sedangkan CEO AC Milan, Ivan Gazidis kabarnya sudah mempunyai program sendiri dalam menentukan perekrutan pemain. Ia dilaporkan lebih suka memboyong pemain muda berkualitas pada bursa transfer pemain nanti.

Matic sendiri saat ini masih mempunyai kontrak di Manchester United satu musim lagi. Selama bermain untuk United ia sudah tampil sebanyak 109 pertandingan dan telah mengemas 4 gol.

Namun, pada musim ini ia penampilannya benar-benar sangat sedikit. Tercatat ia hanya bermain sebanyak 12 laga pada kompetisi Liga Inggris di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer. Sedangkan ketika masih membela Chelsea, ia bisa dibilang mendapatkan menit bermain yang sangat banyak.

Jika tetap bertahan di Old Trafford, maka pemain berusia 31 tahun itu juga harus bisa membuktikan kualitas terbaiknya. Sebab, pada bursa transfer pemain nanti rival Manchester City itu bakal mendatangkan sejumlah nama top ke Old Trafford.

author

Author: