Barcelona dan Real Madrid Ikut-ikutan Incar Leroy Sane

Agen Judi Terpercaya – Sane dikabarkan tengah berada di pintu keluar Manchester City usai kontraknya saat ini tersisa kurang dari 16 bulan lagi. Sejauh ini kedua pihak belum menunjukkan akan memperpanjang durasi masa bakti Sane di Etihad Stadium.

Bayern Munich dalam beberapa bulan terakhir dikabarkan menjadi peminat serius mantan penggawa schalke-04″>Schalke 04 tersebut. Bahkan pada musim panas tahun lalu mereka nyaris mendatangkannya andai Sane tak dibekap cedera parah.

Namun seperti kabar yang dilansir dari Diario Sport, Barcelona dan Real Madrid dikabarkan memiliki ketertarikan serupa. Kedua klub tersebut kabarnya saat ini tengah memantau perkembangan pemain berusia 24 tahun itu dan berharap bisa mendapatkan potongan harga jika menilik durasi kontraknya yang tak lama lagi akan berakhir. Kedua raksasa sepakbola Spanyol itu dikabarkan ingin mendatangkan pemain lebih awal namun di sisi lain mereka juga harus mempertimbangkan sisi finansial klub lantaran di musim panas tahun lalu telah menghabiskan begitu banyak uang untuk mendatangkan pemain baru.

Sejauh ini Man City tak menutup kemungkinan bagi Sane meninggalkan Etihad. Kabarnya mereka mematok harga di kisaran 92 juta pound sterling atau setara dengan 1,69 triliun rupiah. Namun jika melihat durasi kontrak yang tak lama lagi, maka City tampaknya akan mempertimbangkan tawaran yang nilainya lebih rendah dari yang mereka harapkan.

author

Author: