Berapa Harga Sekali Posting di Instagram Ronaldo?

Dengan 173 juta pengikut atau followers dan masih akan bertambah, akun Instagram milik Cristiano Ronaldo menjadi yang paling bernilai di dunia saat ini untuk kategori seorang atlet.

Menurut laporan dari Hopper dengan tajuk ‘Instagram Rich List 2019’, Ronaldo bisa menghasilkan uang senilai Rp 13,6 miliar hanya dalam satu kali posting.

Bintang Portugal itu bisa menghasilkan hampir 50 persen lebih banyak daripada atlet olahraga lainnya di planet ini, dengan Neymar duduk di posisi kedua dengan nilai Rp 10,1 miliar untuk sekali posting.

Bahkan Lionel Messi tidak bisa mendekati Ronaldo karena hanya mendapat Rp 9 miliar untuk sekali posting – hampir dua kali lipat dari David Beckham yang berada di posisi kelima.

Beckham hanya dapat mengantongi Rp 5 miliar untuk satu kali posting di Instagram, unggul dari superstar NBA LeBron James (Rp 3.8 miliar).

Meskipun bergabung dengan Becks untuk pesepakbola pensiun, Ronaldinho juga dengan mudah berada di puncak, karena ia memiliki kemampuan untuk mendapatkan Rp 3.6 miliar setiap kali posting dengan 47 juta pengikut.

Dalam daftar yang didominasi pesepakbola, Zlatan Ibrahimovic dan Luis Suarez bergabung dengan ikon cricket Virat Kohli dalam daftar.

Tapi bisa dibilang bintang yang menonjol dalam daftar adalah Gareth Bale yang berada di urutan ketujuh.

author

Author: