CEO Inter Milan Beppe Marotta Dekati Dybala

CEO Inter Milan Beppe Marotta membujuk Paulo Dybala untuk meninggalkan Juventus dan bergabung dengan Nerazzurri. Marotta optimistis Dybala akan menuruti sarannya dan segera hengkang dari Turin.

Laporan La Republica, Marotta bukan sosok asing bagi pemain asal Argentina tersebut. Marotta berperan besar saat membawa Dybala bergabung dengan Juventus dari Palermo pada 2015 lalu.

Menurut laporan tersebut, Dybala pun sudah menginformasikan Marotta jika ia berpeluang bergabung dengan Inter. Apalagi pemain kidal tersebut menyatakan tidak ingin meninggalkan Italia di tengah rumor transfer ke Manchester United.

Di waktu yang sama, Direktur Juventus Fabio Paratici kabarnya telah sukses melakukan negosiasi dengan MU, perihat transfer Romelu Lukaku.

*Baca juga: *

Pemain asal Belgia itu tampaknya batal bergabung ke Giuseppe Meazza karena Inter gagal menjalin kesepakatan dengan MU.

Kedatangan Lukaku ke Juventus tentu akan semakin membuka jalan Dybala untuk merapat ke Inter. Laporan lain mengatakan, demi memuluskan jalan mendapatkan Dybala, Inter bersedia memberikan Mauro Icardi.

Dybala sendiri telah mengakhiri liburannya lebih awal dan kembali ke Turin. Ia dikabarkan ingin bertemu pelatih Maurizio Sarri untuk membahas masa depannya di Juventus.

Menurut laporan, pertemuan Dybala dengan Sarri dijadwalkan akan berlangsung Senin (5/8). Hasil pertemuan tersebut diharapkan bisa segera menentukan apakan Dybala bertahan atau menerima tawaran Marotta.

author

Author: