Demi Jose Mourinho, Tottenham Hotspur Siap Lepas Pemain Ini

Agen Judi Bola – Agar bisa mendatangkan pemain incaran Jose Mourinho. Tottenham Hotspur dikabarkan akan melepas Juan Foyth pada bursa transfer musim panas ini.

Bek tengah tersebut bergabung ke London Utara sejak Agustus 2017 lalu dari Estudiantes. Akan tetapi, ia gagal menunjukkan permainan terbaiknya. Di mana ia hanya kerap menghuni bangku cadangan saja untuk Spurs.

Bahkan menit bermainnya semakin terbatas setelah Jose Mourinho di tunjuk untuk menggantikan Mauricio Pochettino pada November 2019 lalu. Juan Foyth sendiri tercatat hanya mendapatkan 136 menit bermain di bawah arahan Mourinho.

Ditambah lagi sejak awal musim 2020 ini, ia juga belum memainkan laga resmi di semua kompetisi. Sedangkan sang pelatih hanya sering memainkan Eric Dier dan pemain akademi seperti Japhet Tanganga dalam skuad utama baik di Liga Inggris dan kompetisi lainnya. Sehingga menjualnya adalah opsi terbaik.

Menurut laporan Football Insider, kabarnya kubu London Putih akan menjual Juan Foyth sebesar 8 juta pounds atau sekitar 149 milyar. Laporan itu juga mengungkapkan bahwa dengan dijualnya sang pemain, maka akan menjadi solusi yang ideal untuk Mourinho.

Sebagaimana diketahui, dengan adanya pandemi virus corona ini maka pengeluaran klub-klub besar di Liga Inggris akan sangat terbatas. Namun dengan hasil penjualan pemain bola berusia 22 tahun tersebut, maka Mourinho akan mendapatkan tambahan untuk membeli bek tengah incarannya.

Sementara itu, Juan Foyth sendiri total sudah bermain sebanyak 30 pertandingan dan sudah mencetak 1 gol di semua kompetisi. 4 diantaranya ia sudah mainkan di musim ini dan sudah mengantongi 1 kartu kuning di Liga Inggris. Ia sendiri sejatinya masih mempunyai kontrak bersama Spurs hingga Juni 2022 mendatang.

author

Author: