Federico Bernardeschi Waspadai Ancaman Ajax

Winger Juventus Federico Bernardeschi mengakui timnya harus mewaspadai ancaman Ajax di pertandingan leg pertama babak perempat-final Liga Champions di Johan Cruyff Arena, Kamis (11/4) dini hari WIB.

Bianconeri lolos ke perempat-final setelah menang agregat 3-2 atas Atletico Madrid, meski sempat kalah 2-0, berkat hat-trick Cristiano Ronaldo.

Ronaldo sudah pulih dari cedera paha setelah bintang asal Portugal itu berlatih pada Selasa (9/4) kemarin, namun kapten Giorgio Chiellini mengalami cedera betis pada latihan sehari sebelumnya.

Sementara itu, Ajax lolos ke perempat-final setelah menyingkirkan Real Madrid dengan agregat 5-3, dengan menang 4-1 di Santiago Bernabeu. Bahkan, jelang laga ini, wakil Eredivisie Belanda itu sudah mengumpulkan 29 gol.

“Tentunya, Ajax adalah tim muda, penuh talenta, dan mereka adalah tim yang memainkan sepakbola,” ujar Bernardeschi di laman resmi UEFA.

“Mereka sangat kuat, mareka adalah atlet hebat, jadi kami harus memperhatikan semua kualitas yang mereka miliki.”

“Di Liga Champions, tidak ada klub yang memberi Anda apa-apa, jadi kami perlu menampilkan dua performa hebat untuk mendapatkan hasil yang kami inginkan.”

“Apa yang mereka lakukan di Madrid mengejutkan semua orang, tapi ini adalah Liga Champions dan siapa pun bisa mengalahkan yang lain. Tidak ada aturan. Setiap pertandingan dan pertempuran.”

author

Author: