Fernando Torres Kembali Berseragam Liverpool

Fernando Torres akan kembali berseragam Liverpool untuk pertama kalinya, saat ia memperkuat LFC Legends yang menjamu Barcelona’s Legends di Anfield, tahun depan.

Torres yang pensiun dari dunia sepakbola di klub Jepang, Sagan Tosu, tahun ini, akan bersama-sama sejumlah veteran lainnya seperti Luis Garcia, Vladimir Smicer dan Patrik Berger, memperkuat tim LFC Legends tersebut. Selain itu ada pula para pemain yang sudah langganan memperkuat tim tersebut, seperti Jerzy Dudek, Jose Enrique dan Jason McAteer.

Selain Torres yang pernah memperkuat LFC Legends di tahun 2015 lalu, ada pula Fabio Aurelio akan baru akan bermain untuk tim tersebut untuk pertama kalinya.

Sejumlah nama besar juga akan memperkuat Barcelona’s Legends, termasuk Edgar Davids, Patrick Kluivert, Juliano Belletti dan Javier Saviola.
Ini akan menjadi yang keempat kalinya Liverpool Legends berlaga di Anfield, setelah sebelumnya mereka sempat menjamu Real Madrid, AC Milan dan Bayern Munchen. Nantinya, 100 persen pendapatan dari pertandingan yang digelar Fernando Torres dan kawan-kawan ini akan disumbangkan ke Yayasan LFC, yang menyatukan LFC Family untuk menciptakan peluang yang bisa mengubah hidup bagi anak-anak dan remaja.

Yayasan LFC juga akan memberikan sumbangannya kepada Yayasan Barcelona, yang memanfaatkan dunia olahraga dan nilai-nilainya untuk membantu mewujudkan perubahan nyata dalam kehidupan anak-anak dan kaum muda yang kurang beruntung.

Melalui Dana Komunitas LFC Foundation, akan disediakan dana lainnya sebesar 100 ribu Poundsterling untuk badan amal dan kelompok masyarakat setempat. Dana yang berupa hibah dan lebih sering dikeluarkan dalam situasi luar biasa, tersedia untuk membantu kalangan akar rumput di Merseyside, di antaranya mendukung anak-anak dan remaja yang difabel, kurang beruntung atau menderita pelecehan atau terlantar.

“Kami sangat senang dapat mengumumkan pertandingan amal legenda resmi keempat kami di Anfield tahun depan. Ini akan menjadi pertandingan kompetitif lain melawan tim Barca Legends yang luar biasa,” ujar Direktur LFC Foundation, Matt Parish, seperti dilansir thisisAnfield.com.

“Permainan ini merupakan kesempatan bagi keluarga LFC untuk berkumpul dan menikmati hari yang luar biasa di Anfield, di samping membantu mengumpulkan dana untuk amal klub dan LFC Foundation,” tambahnya.

author

Author: