Frank Lampard Sudah Bilang Akan Gabung Chelsea

Frank Lampard mengatakan kepada para pemain Derby County akan keluar dari klub untuk bergabung dengan Chelsea, jika tawarannya tepat.

Lampard menjadi target nomor 1 Chelsea untuk mengambil alih jabatan manajer setelah Maurizio Sarri meninggalkan klub pada akhir pekan, mengatakan kepada para pemain di Pride Park bahwa ia akan pindah ke di Stamford Bridge begitu persyaratannya dipenuhi.

Mirror melaporkan jika Derby belum menerima tawaran resmi dari Chelsea untuk mantan pemain mereka, yang memimpin The Rams ke playoff Championship musim ini.

Namun, pembicaraan awal sedang berlangsung, dan The Blues siap menawarkan kontrak tiga tahun kepada pelatih berusia 40 tahun itu.

Lampard sendiri sekarang sedang berlibur di Prancis, tetapi Derby, yang menginginkan 4 juta poundsterling (72,02 miliar rupiah) untuk melepaskan mantan gelandang Inggris dari sisa dua tahun kontraknya saat ini, sudah bersiap untuk kepergiannya.

Sementara itu, Sarri, yang telah menyetujui kontrak dua tahun dengan Juventus dengan opsi diperpanjang selama satu tahun akan secara resmi diperkenalkan sebagai manajer baru klub Serie A hari ini di Turin.

Chelsea ingin menyegel kesepakatan untuk Frank Lampard pada akhir pekan ini tetapi mungkin terpaksa menunggu sampai The Rams menemukan penggantinya.

Manajer Rangers Steven Gerrard telah menolak pendekatan dari Derby, dan Lee Bowyer dari Charlton adalah pilihan The Rams lainnya, tetapi dia baru saja menyetujui kontrak baru.

John Terry, rekan setim Lampard di Chelsea yang sekarang menjadi asisten pelatih di Aston Villa, juga menjadi kandidat, tetapi ia juga menandatangani kontrak baru pada hari Rabu.

author

Author: