IOCBET – AC Milan Akan Beruntung Jika Mendatangkan Mauro Icardi

Agen Judi Bola – AC Milan didorong segera mendatangkan Mauro Icardi ke klub Liga Italia tersebut dari kubu rival abadi Inter Milan. AC Milan pada awal bulan ini dapat kabar dari Alexandre Pato yang mendambakan main lagi di klub raksasa Serie A tersebut. Hari Rabu ini (15/4) mereka malah dikaitkan dengan pemain memusingkan bagi Inter Milan, Mauro Icardi.

Adalah mantan pemain Milan Marco Simone yang ‘ngomporin’ bekas klubnya itu agar mau mendatangkan Icardi yang tidak diinginkan Inter dan Paris Saint-Germain. Simone kepada La Gazzetta dello Sport menilai sang pemain cocok untuk mendongkrak daya gedor lini serang Milan.

Simone bahkan menilai Icardi yang kerap terganjal masalah dengan klub akibat istri sekaligus agennya, Wanda Nara, itu cocok untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic. Mereka diminta Simone untuk menahan kepergian striker lainnya jika Ibra jadi pergi.

Bukan hanya Icardi saja, Simone juga menyarankan bekas klubnya untuk sekalian mendatangkan Edinson Cavani dari PSG. Jika keduanya bisa didatangkan, urusan adaptasi antara keduanya jelas tidak menjadi masalah.

Ibra sendiri belum menegaskan keputusannya untuk angkat kaki dari klub atau bertahan. Ia sejauh ini masih fokus pada latihan mandiri di rumahnya dengan sesekali mengikuti tantangan dari pemain lain.

Sementara sejauh musim Ligue 1 19/20 sebelum dihantam pandemi virus corona, Icardi sudah turun di 20 pertandingan. Dari total 20 laga itu dirinya menghasilkan 12 gol, 3 assist dan tanpa kartu kuning. Di ajang Liga Champions 19/20 ia sempat turun di 6 laga dengan mencetak 5 gol dan hasilkan 1 kartu kuning.

Tidak banyak, Icardi hanya bertanding sekali saja di ajang Coupe de France 19/20 tanpa gol dan tanpa assist. Sementara di gelaran Coupe de la Ligue 19/20 Icardi masih sempat turun di 2 laga dengan menghasilkan 3 gol dan 1 assist.

author

Author: