IOCBET – Barcelona Dipaksa Leicester Serahkan Philippe Coutinho

Agen Judi Bola Terpercaya – Barcelona dipastikan tak akan alami masalah dalam mencari klub baru untuk Philippe Coutinho. Pemain Brasil itu tetap punya reputasi luar biasa di Liga Premier dan bisa memilih tempat yang diinginkannya.

Sejauh ini, Chelsea diperkirakan akan menjadi klub yang memenangkan perburuan mantan bintang Liverpool itu. Namun, Leicester City muncul dan ikut memburu Coutinho. Klub asuhan Brendan Rodgers itu bahkan terus memaksa agar Barca tak banyak persyaratan dalam melepas pemain itu.

The Foxes merasa punya dana untuk datangkan Coutinho. Apalagi, mereka sangat berharap kembali ke Liga Champions musim depan, dan ingin datangkan pemain besar jika benar-benar berhasil wujudkan impian tersebut.

Coutinho menjadi pemain yang sangat mereka sukai, dan Leicester percaya mereka punya kartu As yang bisa membuat Coutinho memilih King Power Stadium. Rodgers menjadi pelatih yang pernah bekerja sama dengan Coutinho di Liverpool, dan hal itu pula yang mendorong Leicester berambisi datangkan penyerang 27 tahun tersebut.

Pelatih asal Irlandia Utara itu punya hubungan yang baik dengan bintang Brasil yang tengah dipinjamkan Barcelona ke Bayern Munchen itu. Skuad Anfield asuhannya juga pernah dapatkan penampilan terbaik Coutinho di Anfield, sebelum Jurgen Klopp datang.

Selain bertengger di posisi tiga klasemen sementara Liga Premier saat ini – yang akan membawa the Foxes kembali berlaga di Liga Champions, pemilik klub juga sangat tajir dan siap menyediakan dana untuk datangkan pemain papan atas.

Diungkapkan Sport, Leicester sendiri tengah khawatir andalan lini tengah mereka, James Maddison, bakal hengkang di musim panas mendatang. Pasalnya, saat ini pemain tersebut tengah dirayu Manchester United untuk gabung ke Old Trafford. Setan Merah juga dikabarkan telah tawarkan dana sekitar 90 juta Euro untuk pemain Timnas Inggris tersebut.

Rodgers tahu betul, dia bisa saja kehilangan salah satu dari pemainnya yang paling efisien di sepertiga akhir lapangan pada musim depan. Tapi, Coutinho dinilai sebagai solusi sempurna untuk gantikan Maddison.

Klub-klub lain sejauh ini juga ada yang memantau terus situasi Coutinho, dan siapapun klub peminatnya punya kesempatan besar untuk mendatangkannya. Opsinya, pinjaman dengan peluang membeli di akhir musim. Investasi awalnya akan bernilai sekitar 30 juta Euro, termasuk gaji pemain.

Laporan di Inggris mengatakan, Liverpool juga berpikir tentang lakukan langkah transfer Coutinho dari Barcelona dan datangkan kembali pemain itu ke Anfield. Lalu ada Tottenham dan Arsenal yang juga telah dikaitkannya, sementara Chelsea sejauh ini dinilai sebagai favorit.

author

Author: