IOCBET – Inter Masih Bisa Boyong Giroud Musim Panas Nanti

Agen Judi Online – Inter Milan kabarnya maesih bisa mendaratkan striker Chelsea asal Prancis Olivier Giroud pada musim panas nanti. Gagal mendaratkan bomber berusia 33-tahun itu pada bursa transfer Januari kemaren, kabarnya tidak menutup minat I Nerazzurri akan Giroud. Dengan fakta bahwa kontrak dari penyerang asal Prancis itu akan berakhir pada akhir musim ini, dia bisa didapatkan dengan status gratis oleh tim manapun.

Ingin memanfaatkan situasi tersebut, tim asuhan Antonio Conte menurut penelusudan dari La Gazzetta dello Sport akan menawarkan kontrak sepanjang dua tahun dengan opsi perpanjangan tahun ketiga kepada pemain 33-tahun itu. Meski sudah bisa dibilang penyerang yang veteran, tampaknya kemampuan dari Giroud sangat diapresiasi oleh Conte untuk menjadi pelapis Romelu Lukaku di lini depan.

Namun keinginan Inter belum tentu juga disambut oleh Giroud sendiri karena memang keputusan akhir masa depannya akan ditentukan dirinya sendiri. Hingga kini, tampaknya belum ada indikasi jelas dari penyerang Prancis itu klub mana yang akan dia pilih pada musim panas nanti.

Jika memang bomber 33-tahun itu tidak terlalu berambisi untuk menjadi pemain utama di klub barunya, bisa jadi tawaran I Nerazzurri akan diterima olehnya. Namun, jika dia masih ingin kembali memperoleh kesempatan menjadi pemain inti lagi, sangat sulit untuk mewujudkannya bersama Inter musim depan.

Selain itu, dari segi finansial jika menyetujui tawaran dari I Nerazzurri maka mantan pemain Arsenal itu harus menerima pemotongan gaji di klub besutan Conte tersebut. Hal itu karena saat ini Giroud sendiri menerima 8 juta euro dengan The Blues, sedangkan pemain dengan bayaran tertinggi di Inter yakni Christian Eriksen dan Lukaku hanya sebesar 6.5 juta euro.

Situasi itu tentunya menjadi sebuah pilihan yang tidak akan mudah bagi Giroud sendiri, namun kabarnya sang penyerang secara pribadi memang tertarik untuk bisa kembali bekerja sama dengan Conte. I Nerazzuri tampaknya memang akan berusaha sekuat tenaga untuk memenuhi keinginan mantan pelatih timnas Italia itu, dan memboyong striker Prancis itu tampaknya adalah salah satu keinginan dari sang taktisi.

author

Author: