IOCBET – Juventus Siap Saingi Real Madrid dan PSG Untuk Dapatkan Bintang Chelsea

Agen Bola Terpercaya – Raksasa Turin, Juventus diberitakan siap bersaing dengan Real Madrid dan juga PSG untuk memboyong bintang lini tengah Chelsea, N’Golo Kante.

I Bianconeri ingin terus berusaha memperkuat kualitas timnnya pada musim yang akan datang dan Kante kabarnya menjadi salah satu kandidat yang diidamkan tim besutan Maurizio Sarri tersebut. Keinginan dari raksasa Turin tersebut kabarnya dipengaruhi keinginan kuat dari Sarri untuk kembali bereuni dengan mantan anak asuhnya saat sang pelatih menangani The Blues musim lalu.

Bak gayung yang bersambut, berdasarkan laporan dari The Daily Mail dan juga Calciomercato.it, Chelsea sendiri dikabarkan tidak akan menghalangi jika sang pemain akan pindah dari Stamford Bridge. Kegagalannya mempertahankan performa apiknya pada musim ini, kabarnya menjadi alasan bagi tim besutan Frank Lampard untuk melepas gelandang timnas Prancis tersebut.

Akan tetapi tidak akan mudah bagi raksasa Turin itu untuk bisa mendaratkan sang pemain karena dia juga diincar oleh beberapa klub besar lain seperti, Real Madrid dan juga PSG. Kedua klub tersebut tentunya juga memiliki peluang yang besar untuk memboyong Kante pada musim yang akan datang.

Bagi Madrid, faktor Zinedine Zidane bisa menjadi kunci utama bagi mereka untuk bisa mendaratkan sosok Kante. Sebagai sosok yang dihormati oleh para pemain asal Prancis, Zizou memang dinilai akan mampu untuk memberikan pengaruhnya kepada mantan pemain Leicester City tersebut.

Sementara itu bagi PSG, peluang mereka tentunya adalah memberikan peluang bagi Kante untuk pulang ke negara asalanya. Selain itu dengan kemampuan finasial dan tim yang kuat sang gelandang tentunya masih akan mampu bersaing di level tertinggi jika bermain bersama Le Parisiens.

Juventus Akan Tawarkan Barter Pemain Untuk Dapatkan Kante

Namun, Juve juga memiliki cara mereka sendiri, terutama untuk meyakinkan The Blues yakni dengan menawarkan pertukaran pemain. I Bianconeri kabarnya bersedia menawarkan nama-nama seperti, Miralem Pjanic, Daniele Rugani maupun Alex Sandro kepada tim besutan Lampard itu.

Persaingan antara klub-klub besar tersebut tentunya akan sangat menarik untuk ditunggu saat bursa transfer dibuka nantinya. Namun saat ini, yang bisa dilakukan semua tim memang hanya menunggu karena kejelasan mengenai sisa musim yang ada masih belum ada hingga kini.

author

Author: