IOCBET – Kondisi Membaik, Ibu Ronaldo Sudah Tinggalkan Rumah Sakit

Agen Judi Terpercaya – Ibu berusia 65 tahun ini harus dilarikan ke rumah sakit pada awal bulan Maret ini setelah mengalami serangan stroke, yang menyebabkan Ronaldo langsung pulang ke Madeira, Portugal, setelah pertandingan Derby d’Italia kontra Inter Milan tanggal 8 Maret lalu.

Dolores kini telah diperbolehkan tinggalkan rumah sakit Nelio Mendonca di Madeira, yang memberikan kelegaan untuk anaknya selama virus corona memaksa semua kompetisi resmi di seluruh Eropa, termasuk Serie A.

Dolores mengaku senang sudah bisa pulih dan memanfaatkan kesempatan untuk merayakan kemenangan kecilnya pada masa yang sulit ini, karena pandemi global COVID-19.

“Saya beruntung memiliki kesempatan untuk tetap hidup, untuk mencintai keluarga saya dan memiliki mereka dekat dengan saya,” tulis Dolores dalam unggahannya di Instagram.

“Terima kasih kepada semua orang atas dukungan dan kasih sayang mereka. Ini adalah hari-hari yang sulit, namun ada yang berjuang dan meraih kemenangan. Kini saya sudah pulang ke rumah bersama keluarga tercinta, dengan energi bagus saya.

“Saya akan tetap di sini selama saya menyukainya, namun selalu memperhatikan diri terlebih dulu. Segalanya akan baik saja. Anda berpikir bahwa saya tidak akan pulih, namun saya pulih perlahan, dengan lembut, tenang, dan dengan kedamaian dalam hati.”

author

Author: