IOCBET – Marcelo Sudah Tak Sabar Reuni Dengan Cristiano Ronaldo di Juventus

Agen Bola – Bek asal Brasil, Marcelo, sudah tidak sabar menantikan transfernya ke Juventus yang akan membuatnya reuni dengan mantan rekan setimnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Kedua pemain ini membentuk kerja sama yang sangat baik di Santiago Bernabeu, karena keduanya adalah sosok fundamental dalam kesuksesan Real Madrid selama beberapa tahun terakhir.

Bintang Portugal berusia 35 tahun itu secara mendadak pergi ke Turin pada tahun 2018 dan terus menikmati lebih banyak kesuksesan dengan La Vecchia Signora, dan Ronaldo sekarang berpotensi melakukan reuni dengan Marcelo, sesorang yang sudah sangat dikenalnya.

Seperti dilansir oleh Calciomercato, Marcelo dikatakan sangat ingin untuk pindah ke Juventus karena ia memiliki kedekatan dengan Ronaldo dan ingin bermain bersama dengan mantan rekan setimnya itu.

Lebih lanjut, dikatakan bahwa Ronaldo juga ikut membantu agar transfer Marcelo bisa segera terwujud. Bahkan ditegaskan Juventus siap untuk memberikan kontrak sangat murah hati, berdurasi tiga tahun pada bek asal Brasil tersebut.

Itu akan memungkinkan Marcelo bertahan sampai ia menginjak usia 35 tahun, dan itu merupakan win-win solution bagi semua pihak. Juventus memperoleh keuntungan dengan menambah kualitas skuad mereka dan memberikan kompetisi bagi bek kiri Alex Sandro, yang merupakan posisi alami Marcelo.

Waktu akan memberi tahu kita apakah transfer itu akan terwujud musim panas ini, tetapi laporan di atas tentu menunjukkan bahwa ada keinginan dari semua pihak yang terkait untuk membuat kesepakatan transfer. Tapi sekali lagi semua itu juga akan sangat tergantung pada apakah Real Madrid bersedia atau tidak mengizinkan Marcelo pergi.

Pemain belakang berusia 31 tahun telah setia bersama Los Blancos sejak tahun 2006 dan mencatatkan lebih dari 500 penampilan untuk klub itu sembari memenangkan 21 trofi utama.

Meskipun Ferland Mendy sekarang dapat menggantikan posisi Marcelo di skuad Madrid, tetapi Marcelo adalah pemain yang berpengalaman dan berkualitas dalam skuad, dan masih harus dilihat apakah Los Blancos bersedia membiarkannya pergi dengan kontraknya saat ini akan berakhir pada tahun 2022.

author

Author: