IOCBET – Milan Pelajari Harga untuk Kalahkan Liverpool dan Arsenal Buru Sensasi Muda Frankfurt

Judi Online Terpercaya – N’Dicka disebut-sebut merupakan salah satu target Rossoneri untuk memperkuat lini pertahanan mereka pada jendela transfer musim panas mendatang.

Sky Sports mengklaim akhir pekan kemarin bahwa Milan dan tetangga mereka, Inter Milan, berikut Arsenal, Liverpool, Sevilla, dan Valencia semuanya tertarik mengamankan servis pemain U-21 Prancis tersebut.

Kini, kabar dari jurnalis Calcio Mercato Daniele Longo telah mengonfirmasi ketertarikan dari klub-klub yang disebutkan sebelumnya, kecuali Nerazzurri yang tak disebutkan dalam pemberitaan.

Kabar tersebut menambahkan bahwa kemampuan N’Dicka telah diapresiasi oleh pencari bakat Rossoneri, yang kini harus memutuskan apakah akan mengucurkan dana mendekati 25 juta euro atau setara Rp400 miliar yang diminta oleh Frankfurt demi mengalahkan para pesaing mereka dan mengamankan salah satu talenta paling menarik di sepak bola Eropa atau tidak.

Milan sendiri memiliki hubungan yang cukup baik dengan klub Bundesliga mengingat sebelumnya telah terjalin negosiasi dari musim panas kemarin saat transaksi barter pinjaman Andre Silva dan Ante Rebic.

Di sisi lain, Il Diavolo diperirakan bakal melakukan revolusi baru musim panas nanti, yang kali ini dipimpin oleh CEO Ivan Gazidis, dan pemain muda seperti N’Dicka tentu menjadi pilihan yang sangat menarik.

author

Author: