IOCBET – Paolo Maldini Beri Alasan Kenapa Serie A Harus Dilanjutkan

Bandar Bola Online – Legenda AC Milan, Paolo Maldini memberikan alasan mengapa jika memungkinkan Serie A harus bisa dilanjutkan lagi.

Konfirmasi mengenai apakah Liga Italia masih bisa diteruskan atau dihentikan saja memang masih menjadi sebuah diskusi yang panjang di negara pizza itu. Namun, memang saat ini situasi sepertinya berusaha mengara kepada meneruskan sisa kompetisi yang ada daripada menghentikannya.

Meskipun ada beberapa wacana untuk menghentikan musim, namun pemirikan itu tidak disetujui oleh Maldini. Meski dia sendiri secara pribadi sempat terpapar coronavirus, mantan bek legendaris tersebut mengaku jika situasi memungkinkan sepakbola harus bisa diteruskan kembali.

Pemain yang kini menjabat sebagai direktur dari I Rossoneri tersebut menjelaskan bahwa tidak berusaha untuk mencoba memulai lagi bukanlah opsi yang tepat bahkan untuk kedepannya. Menurut Maldini, jika tidak berusha memulai lagi, situasi yang ada tidak akan berubah dan kerugian ekonomi yang dialami akan semakin besar.

“Kamu harus berusaha melanjutkan dan menyelesaikan musim ini. Saat ini, memang prioritas utama adalah kesehatan. Namun jika ada kondisi yang memungkinan untuk memulai lagi, kamu harus mencobanya,” ujar sang legenda dalam wawancara via Instagram Live dengan Christian Vieri yang juga dikutip oleh Football Italia.

“Protokol untuk para pemain tentu akan sangat ketat, federasi sudah memberikan indikasi untuk berusaha menyelesaikan kompetisi. Memulai lagi di Juli akan sangat rumit karena kontrak berakhir pada 30 Juni. Akan tetapi, jika kamu tidak mencoba, situasi tidak akan berubah dan kerusakan ekonomi akan sangat besar.”

Selain membicarakan mengenai pandangannya mengenai apa yang harus dilakukan dengan sisa musim kompetisi ini, Maldini juga membantah dia memiliki keinginan mundur sebagai direktur Milan. Mantan bek kiri handal di masa jayanya itu, mengatakan dia hanya akan mundur jika itu memang keinginan pribadinya dan situasi tim yang tidak mendukung.

“Aku tidak pernah berpikir untuk pergi. Aku dari Milan dan juga seorang penggemar, dan ayahku adalah kapten pertama yang mengangkat Piala Kejuaraan Eropa dengan tim Italia,” tambah Maldini.

“Memang ada masa-masa sulit, tapi sejujurnya ada dua hal yang dibutuhkan untuk meninggalkan Milan, yakni: keinginan untuk pergi dan situasi dari tim.”

author

Author: