IOCBET – Sulit Bagi Barca Untuk Bisa Mendapatkan Winger Berbakat Valencia Ini

Agen Judi – Di usianya yang baru 20 tahun, sang winger sudah 25 kali tampil membela Los Che dengan sumbangsih 4 gol serta 4 assists.

Performa mentereng itu membuat sejumlah klub top Eropa seperti Liverpool, Real Madrid dan Barcelona kepincut untuk menggunakan servis sang pemain.

Sayangnya Valencia tidak ingin buru-buru melepas aset berharganya tersebut dan manajemen klub pun bahkan berencana untuk mengikat Ferran Torres dengan kontrak baru.

Di dalam kontrak barunya nanti bakal terdapat klausul rilis fantastis senilai 100 juta Euro dan jumlah inilah yang diyakini bakal membuat Barca berpikir dua kali untuk membawanya ke Camp Nou.

 

“Saya harap Ferran bisa bertahan di klub kami dalam waktu yang cukup lama,” tutur pelatih Valencia yaitu Albert Celades pada bulan lalu seperti dikutip dari
Superdeporte.

“Dia adalah produk asli Valencia dan dirinya pun sadar akan hal itu. Saya harap semoga ada kesepakatan (kontrak baru) dengan Ferran dalam waktu dekat ini,” pungkas Celades.

Ferran Torres pertama kali mencatatkan debutnya di tim utama Valencia pada November 2017 silam.

Sejak saat itu, pemain kelahiran 29 Februari 2000 ini selalu menjadi andalan dan telah mengoleksi 80 kali penampilan di bawah asuhan Marcelino Garcia Toral serta Albert Celades.

author

Author: