IOCBET – Tinggalkan Chelsea, Willian Gabung Raksasa Liga Italia

Agen Judi Bola – Willian mendapatkan dukungan tinggalkan Chelsea dan melanjutkan karier sepak bola di Juventus. Hal ini disampaikan oleh mantan pelatih Shaktar Donetsk, Mircea Lucescu.

Sebelumnya, pemain asal Brasil tersebut didatangkan Chelsea pada tahun 2013 lalu dari Anzhi Makhachkala. Kedatangannya diharapkan bisa menambah daya gedor The Blues dan bersaing untuk memenangkan trofi bergengsi.

Benar saja uang dihabiskan sebanyak 30 juta pounds atau sekitar 570 milyar tersebut mampu di jawab dengan sangat baik oleh Willian. Di mana bersama klub asal London Barat, ia mampu mempersembahkan gelar bergengsi sepeti dua trofi Liga Inggris dan Liga Europa.

Tapi sayangnya, pemain sepak bola berusia 31 tahun tersebut kariernya akan segera berakhir di Chelsea pada bulan Juni nanti. Sebab, hingga kini pihak klub dan sang pemain belum menemukan kata sepakat yang tepat soal kontrak baru.

Ditambah lagi, pada musim ini ia hanya mendapatkan menit bermain sebanyak 37 laga di bawah arahan Frank Lampard. Di mana ini merupakan penampilan paling sedikit yang ia mainkan selama berada di Stamford Bridge.

Hasilnya, kini Willian tengah dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa. Barcelona, Tottenham, Arsenal dan Juventus adalah klub yang serius ingin mendapatkan tanda tangannya. Namun Lucescu yang pernah bekerja sama dengannya di Shaktar menyarankan agar sang winger berlabuh ke Turin. Apalagi, ia juga sebelumnya pernah bekerja sama dengan Maurizio Sarri di Chelsea.

Kepada Tuottomercatoweb, Lucescu yang pernah melatih Besiktas dan Galatasaray itu mengatakan bahwa Willian telah bertahun-tahun berada di Chelsea dan sekarang mungkin saatnya untuk membuat perubahan.

Ia pun ketika ditanya klub mana yang tepat untuk karier Wllian selanjutnya. Ia merekomendasikan ke Juventus. Ia akan sangat senang jika sang pemain bermain untuk Si Nyonya Tua dan memakai jersey klub tersebut.

author

Author: