Jose Mourinho Nafsu Balik ke Real Madrid, Begini Peluangnya

Jose Mourinho yang masih pengangguran setelah didepak Manchester United kini sangat ingin balik melatih Real Madrid, tapi apakah Los Blancos bersedia?

Jose Mourinho diberitakan ingin kembali ke Real Madrid dengan laporan yang menyebutkan bahwa ia “sangat tertarik” jika pihak Real Madrid datang menawarkan jasa manajerialnya.

Mourinho yang kini berusia 56 tahun tersebut telah keluar dari dunia manajemen sepak bola sejak dipecat sebagai manajer Manchester United Desember 2019 lalu.

Mou menolak banyak pekerjaan demi mendapatkan kembali pekerjaan di Real Madrid. Tercatat AS Monaco, Schalke, dan AC Milan semuanya gagal memikat ‘The Special one’ ke markas mereka.
Manajer asal Portugal ini pernah bekerja sebagai komentator pakar untuk Sky Sports tetapi Goal melaporkan bahwa dia berharap untuk dapat menggantikan posisi Zinedine Zidane di Real Madrid.

Posisi Zidane di Los Blancos kini terancam menyusul awal musim yang buruk yang termasuk kekalahan Liga Champions ke Paris Saint-Germain.

Mourinho, yang juga pernah melatih FC Porto, Chelsea dan Inter Milan, bertanggung jawab atas raksasa Spanyol tersebut antara 2010 dan 2013 yang mana ia ikut mengantarkan skuad Real Madrid memenangkan gelar La Liga sekali dan satu trofi Copa del Rey.

Dan kini Goal melaporkan bahwa bos Portugal itu ingin kembali ke Bernabeu jika klub memutuskan untuk berpisah dengan Zinedine Zidane.

Meskipun Madrid saat ini berada di puncak klasemen La Liga dengan 14 poin dari enam pertandingan pembukaan mereka, pelatih asal Prancis itu berada di bawah tekanan yang meningkat setelah sejumlah penampilan yang kurang meyakinkan.

Sejumlah pihak pun memberikan perkiraan terkait peluang Jose Mourinho kembali ke Real Madrid, dan kini Mou berada di puncak urutan calon pelatih yang bisa menggantikan posisi Zinedine Zidane, terutama setelah Madrid kalah 3-0 di tangan PSG di Parc des Princes.

Bos Spurs Mauricio Pochettino, yang juga dikaitkan dengan Los Blancos musim lalu, berada di posisi kedua, sementara Massimiliano Allegri, yang meninggalkan Juventus musim lalu, adalah favorit ketiga untuk mengambil alih posisi ‘Zizou’.

author

Author: