Juventus Kalah Oleh Napoli, Ronaldo Cetak Gol Tapi Terlambat

Napoli berhasil mengalahkan Juventus sang pemimpin klasemen Liga Italia tadi malam dengan skor 2-1, gol dari Piotr Zielinski dan Lorenzo Insigne menjadi penentu kemenangan tuan rumah.

Berlaga di markas Napoli, Stadion San Polo pada hari Senin (27/1) dini hari tadi, Juventus harus rela menyerah kalah dengan skor 2-1.

Dua gol dari Piotr Zielinski dan Lorenzo Insigne membawa kemenagan bagi Napoli yang kini berada di posisi ke-10 klasemen Liga Italia dengan raihan 27 poin. Sementara itu Juventus masih aman berada di puncak dengan raihan 51 poin dari 21 laga yang telah dijalani. Inter Milan di posisi kedua dengan 48 poin.

Gol pertama dalam laga ini tercipta saat laga memasuki babak kedua di menit ke-63. Usai bermain imbang tanpa gol sepanjang babak pertama, Piotr Zielinski akhirnya berhasil membuka keunggulan bagi Napoli. Pemain Juventus hanya terpaku dan membiarkan Insigne berlari ke arah mereka dan meski tendangannya dari luar kotak penalti diselamatkan oleh Szczesny, bola muntah lurus ke arah Zielinski di tepi kotak penalti dan sang gelandang menghajar bola rebound untuk memecah kebuntuan. Skor 1-0 Napoli!

author

Author: