Juventus Siapkan Strategi Baru untuk Bajak Donnarumma

Judi Bola Online Terpercaya – Bukan rahasia lagi bahwa dalam beberapa bulan terakhir, Rossoneri tengah menghadapi persimpangan lain terkait masa depan Donnarumma, tiga tahun setelah saga kontrak yang ia teken di bawah kepemilikan konsorsium Tiongkok.

Agen Bola

Masa tinggal penjaga gawang 21 tahun tersebut saat ini akan berakhir pada Juni 2021, dan Milan tidak ingin membiarkannya memasuki tahun terakhir dalam kontraknya, sehingga ia harus memperpanjang kesepakatan sebelum musim panas tiba atau terpaksa akan dijual demi menghimpun dana dan setidaknya memperbaiki kesehatan neraca keuangan klub.

Sejumlah klub terus dikaitkan dengan Donnarumma, dan Nicolo Schira belakangan ini menyebutkan bahwa Real Madrid, Chelsea, dan
Paris Saint-Germain telah sama-sama menyodorkan tawaran kontrak 8 juta euro atau setara Rp128 miliar per tahun kepada agennya, Mino Raiola.

Kendati demikian, menurut Tuttosport edisi Senin (16/3) kemarin, Juventus telah menyiapkan rencana baru untuk mendapatkan servis pemain internasional Italia tersebut.

Kabarnya, Bianconeri akan menjual kiper mereka saat ini, Wojciech Szczesny pada tahun 2021 dan merekrut Donnarumma saat sudah berstatus bebas transfer.

Produk jebolan akademi Milan tersebut diyakini mulai meragukan masa depannya sendiri di San Siro, dan bukan hal mustahil jika pada akhirnya ia memutuskan untuk hengkang.

author

Author: