Kalahkan MU dan Atletico Madrid, Tottenham Siapkan 60 Juta Euro untuk Lo Celso

Tottenham Hotspur telah menyiapkan dana sekitar 60 juta Euro untuk mengalahkan Manchester United dan Atletico Madrid dalam perlombaan transfer gelandang Real Betis, Giovani Lo Celso. Demikian menurut laporan di Inggris.

Lo Celso berhasil membuat penampilan yang cemerlang untuk Real Betis dalam kampanye musim lalu, di mana gelandang berusia 23 tahun itu mengumpulkan 16 gol dan 4 assists untuk klub La Liga di semua ajang. Tampilan gemilang mantan bintang Paris Saint-Germain itu telah menarik minat dari Manchester United, Atletico dan Tottenham.

Bintang asal Argentina itu sendiri telah mengisyaratkan bahwa ia bisa meninggalkan Real Betis dan mencari tantangan baru di klub lain jelang musim depan. Dan kini menurut laporan dari Football Insider, Tottenham berada di depan Manchester United dan Atletico Madrid untuk mengamankan jasa Lo Celso.

Laporan itu mengatakan bahwa Spurs telah menyiapkan tawaran senilai 60 juta Euro untuk mendaratkan bintang asal Argentina itu ke London utara. Tottenham memandang Lo Celso sebagai pengganti potensial bagi Christian Eriksen, yang sangat dekat gabung antara Barcelona dan Real Madrid.

Dan jika Lo Celso berhasil mendarat dengan transfer 60 juta Euro ke London utara, gelandang berusia 23 tahun itu akan menjadi pemain termahal bagi Spurs, yang baru saja memecahkan rekor transfer klub dengan menandatangani Tanguy Ndombele dari Lyon dengan harga 53,8 juta Euro musim panas ini.

author

Author: