Kleberson Dukung Liverpool Datangkan Dani Alves ke Anfield

Mantan bintang Brasil dan Manchester United, Kleberson, telah mendukung Liverpool untuk menandatangani Dani Alves pada musim panas ini, dengan bek veteran berusia 36 tahun itu resmi meninggalkan Paris Saint-Germain.

Dani Alves, yang gabung PSG dari Juventus pada 2017 memutuskan untuk meninggalkan raksasa Ligue 1 musim panas ini. Menurut laporan sebelumnya, Barcelona dikabarkan ingin membawa kembali bek asal Brasil itu ke Camp Nou, setelah Alves pernah menghabiskan 8 musim bersama raksasa La Liga.

Namun bek berusia 36 tahun itu sebelumnya mengatakan bahwa ia ingin mencari tantangan baru untuk kariernya, yang membuat kembalinya ke Barca menipis. Liverpool dan Arsenal di sisi lain telah menjadi peminat lain dari Dani Alves, dan Kleberson selaku mantan bintang Brasil telah menyarankan The Reds untuk menandatangani agen gratis tersebut.

“Saya merasa Dani [Alves] mungkin bisa cocok di Liverpool dan [Jurgen] Klopp menginginkannya sebagai pemain,” kata mantan gelandang Manchester United itu.

“Dia sangat teknis, cepat dan memiliki temperamen yang luar biasa di pertandingan besar. Dia adalah pemenang. Jadi ia akan cocok di Liverpool,” jelasnya.

author

Author: