Krisis Lini Belakang, Bayern Tertarik Datangkan Thomas Meunier

Sedang mengalami krisis di lini belakang, Bayern Munchen berusaha mengatasinya dengan mengincar bek Paris Saint-Germain, Thomas Meunier.

Tengah terkendala cedera pemain belakang dengan absennya Lucas Hernandez, Niklas Sule dan Javi Martinez, Bayern tampaknya ingin segera mengakali masalah tersebut. Berdasarkan reportase dari Sport Bild yang dikutip oleh Bavarianfootballworks, salah satu jalan yang mereka akan ambil adalah berusaha mendatangkan Meunier Januari ini.

Walaupun cukup sering bermain bersama PSG musim ini, pemain timnas Belgia itu belum memperpanjang kontraknya yang akan berakhir musim panas ini. Saat ini kontrak bek kanan tersebut dijadwalkan akan berakhir pada Juni 2020, membuatnya bisa menjadi bebas kontrak selepasnya.

Dengan situasi tersebut, Bayern berharap bisa mendatakan Meunier dengan harga diskon karena kontraknya akan segera berakhir. Akan tetapi memang belum ada kepastian apakah PSG akan segera memperpanjang kontrak bek berusia 28 tahun itu dengan segera atau memang sengaja ingin melepasnya.

author

Author: