Kroos Akan Pensiun di Madrid Setelah Kontraknya Berakhir

Toni Kroos mengungkapkan rencananya untuk pensiun di Real Madrid, ketika kontraknya sudah berakhir.

Kroos memperbarui kontraknya bersama Real Madrid pada bulan Mei lalu. Pemain asal Jerman itu terikat kontrak dengan Real Madrid sampai tahun 2023.

Mengenai masa depannya, Kroos sudah mempertimbangkan dengan matang. Dia berencana untuk mengakhiri kariernya sebagai pesepakbola saat kontraknya bersama Real Madrid berakhir.

“Durasi kontrak saya dipilih secara sengaja,” kata Kroos. “Tiga puluh tiga akan menjadi usia yang baik untuk menggantung sepatu bot. Saya akan memiliki kesempatan pada saat itu untuk memilih jika saya ingin melakukan sesuatu yang lain.”

Lebih lanjut, Kroos dikaitkan dengan salah satu raksasa Liga Premier Inggris, Manchester City. Menanggapi hal itu, Kroos menegaskan bahwa tidak ada tawaran yang datang dari Manchester City.

“Sudah ditulis beberapa kali di masa lalu. Tapi saya tidak pernah benar-benar ditawari kesempatan untuk pergi ke Manchester City. Tidak pernah. Saya bisa menyangkal rumor ini,” tutup pemain berusia 33 tahun itu.

Sementara itu, Real Madrid mendatangkan Toni Kroos dari Bayern Munich pada tahun 2014 lalu. Sejak saat itu, Kroos menjadi pemain andalan Los Blancos.

author

Author: