Legenda Brasil, Romario, Pacaran dengan Mahasiswi 31 Lebih Muda

Ungkapan umur hanyalah sekadar angka nampak tepat untuk menggambarkan kisah asmara legenda sepak bola Brasil, Romario. Ia kini tengah menjalin hubungan dengan seorang mahasiswi yang usianya berjarak 31 tahun.

Sebagaimana dikabarkan oleh Sun Sport, legenda berusia 53 tahun itu diketahui berpacaran dengan Ana Karoline Nazario, seorang mahasiswi berusia 22 tahun.

Keduanya dikabarkan telah berpacaran sejak Mei 2019, dan hubungan tersebut diketahui publik setelah Romario dan Nazario mengunggah kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing.

“Cinta, tidak ada dalam hidup ini yang terjadi secara kebetulan, selalu ada motif, dan alasan. Orang-orang datang dalam hidup kita untuk beberapa alasan dan untuk menunjukkan kepada kita sesuatu,” tulis Nazario.

“Dan kamu menunjukkan kepada saya bagaimana cara mencintai. Hanya aku yang tahu apa yang kurasakan untukmu! Cinta, kebanggaan dan keinginan!” tambahnya.

Nazario merupakan seorang mahasiswi yang mengambil studi bisnis di sebuah universitas kota Florianopolis di negara bagian Santa Catarina, Brasil selatan. Belum diketahui bagaimana pertemuan keduanya terjadi, hingga membuat sepasang kekasih tersebut akhirnya memutuskan untuk merajut kisah asmara.

Romario sendiri merupakan legenda sepak bola Brasil yang pernah memperkuat Barcelona dan Valencia. Ia juga tampil 70 kali untuk Brasil dan menyumbang 55 gol.

author

Author: