IOCBET – Liga Spanyol Kembali Dimulai, Pemain Mogok Pakai Alasan Kesehatan

Agen Judi Bola – Sementara klub-klub dan otoritas Liga Spanyol merancang dimulainya kembali kompetisi La Liga, para pemain malah mogok bermain dengan mengutip alasan kesehatan.

Para pemain dari klub-klub Liga Spanyol mengaku prihatin tentang rencana untuk kembali bermain sementara pandemi Covid-19 masih menjadi ancaman. Asosiasi para pemain Liga Spanyol (AFE) menentang rencana La Liga memulai lagi pelatihan secara tertutup.

Kapten dari 42 tim di divisi La Liga dan divisi kedua Liga Spanyol mengadakan video conference dengan AFE pada hari Selasa untuk membahas rancangan memulai kembali kompetisi sepak bola.

Semua kompetisi sepak bola Liga Spanyol telah ditunda sejak pekan pertama Maret, dengan lebih dari 200.000 orang terpapar penyakit tersebut di Spanyol (terbanyak di Eropa) dengan angka kematian tertinggi kedua di belakang Italia, lebih dari 21.000 korban.

Meskipun belum ada tanggal yang ditetapkan untuk kembali ke pelatihan atau pertandingan, La Liga dan Federasi Sepakbola Spanyol telah berjanji mereka akan berusaha untuk memastikan musim ini selesai.

Presiden La Liga Javier Tebas mengatakan klub-klub Spanyol akan kehilangan sekitar 17 Trilyun rupiah uang hak siar televisi jika musim 2019/2020 dihentikan di tengah jalan.

Liga Spanyol telah mulai menyusun sebuah aturan yang menetapkan persyaratan untuk memulai lagi latihan, yang merekomendasikan bahwa tim mengadakan kamp pelatihan tertutup, sebuah langkah yang ditentang oleh bintang Barcelona Sergio Busquets.

Seorang juru bicara AFE bahkan mengatakan bahwa para pemain akan memberi tahu departemen olahraga dan kementerian kesehatan Spanyol tentang kekhawatiran mereka memulai kembali latihan di tengah situasi buruk yang belum kunjung mereda.

“Para pemain telah menunjukkan kepedulian terbesar mereka terhadap situasi yang dialami masyarakat saat ini dan khususnya tentang kondisi kesehatan yang akan mereka alami ketika mereka kembali ke aktivitas normal,” tambah seorang juru bicara AFE.

author

Author: