Lolos ke Delapan Besar UCL, Wakil Presiden Atalanta Sumringah

Judi Bola Online – Tadi malam La Dea sukses menumbangkan Valencia dengan skor 4-3, dan kemenangan tersebut membuat Josip Ilicic dkk. mengantongi keunggulan agregat 8-4.

Terkait kelolosan Atalanta ke babak perempat final, Percassi menyebut kalau prestasi yang ditorehkan oleh timnya sungguh luar biasa.

“Apa yang baru saja terjadi sungguh luar biasa dan selanjutnya adalah bonus,” tutur Percassi kepada Sky Sport Italia.

Pertandingan antara Valencia vs Atalanta dini hari tadi harus digelar tanpa penonton akibat semakin merebaknya penyebaran Virus Corona khususnya di wilayah Eropa Selatan.

Salah satu daerah yang mengalami dampak terparah dari virus ini adalah Bergamo, yang kebetulan merupakan markas dari Atalanta.

“Kami mendapatkan banyak pesan dari seluruh Bergamo dan juga Italia. Ini adalah momen yang amat sulit bagi kota dan juga negeri kami. Jadi, kami senang bisa memberikan pertunjukan yang menghibur selama dua jam kepada orang-orang yang terdampak,” lanjut Percassi.

“Tidak ada rahasia mengenai kesuksesan kami ini. Semuanya terjadi karena kerja keras dan determinasi.”

“Kota ini (Bergamo) layak mendapatkannya dan kami akhirnya bisa menunjukkan kepada para warga Bergamo bahwa tim bisa meraih prestasi di momen sesulit ini.”

“Atalanta telah membuktikannya di lapangan malam ini. Perjuangan pemain tidak hanya dikenang dalam sejarah Atalanta, melainkan juga di sejarah sepakbola Italia dan Eropa,” tutup pria 39 tahun ini.

author

Author: