Maldini dan Massara Bakal Bertahan di Milan, Musim Depan Masih Tanda Tanya

Judi Bola Terpercaya – Bagi Maldini dan Massara, tidak ada ruang untuk melarikan diri dari Rossoneri pada periode yang penuh dengan kekacauan seperti sekarang. Meski klub tampaknya bakal kembali melakukan revolusi, dua direktur tersebut memutuskan tetap bertahan, setidaknya saat ini.

Sebagaimana yang disorot oleh Il Corriere dello Sport, pemecatan Zvonimir Boban akhir pekan kemarin sepertinya menjadi awal kepergian Maldini dan Massara. Keduanya bahkan tidak menghadiri bentrok Il Diavolo melawan Genoa di San Siro yang berakhir dengan kekalahan, pun saat sesi latihan pekan lalu sebelum diliburkan.

Pilihan-pilihan CEO Ivan Gazidis sepertinya belum mampu meyakinkan Maldini musim depan, akan tetapi mantan kapten Milan tersebut tak berniat mengibarkan bendera putih sekarang. Menurut surat kabar tersebut, rencananya ia akan tetap sedekat mungkin dengan tim, khususnya di saat-saat sulit ini.

Sedangkan untuk masa depan Massara, keputusan akan diambil pada penghujung musim ini sembari menunggu hasil yang diraih klub musim ini. Hubungan dengan Gazidis dan Elliott Management belum sepenuhnya rusah dan kini ada musuh lain yang perlu dihadapi bersama, yakni virus corona.

Virus mematikan yang bermula dari Cina tersebut telah menyebar ke seluruh penjuru dunia, termasuk Italia, hingga membuat Serie A terpaksa dihentikan untuk sementara.

author

Author: