Manchester City Dapat Kabar Baik Soal Cedera Sane

Manchester City dapat kabar baik soal cedera Leroy Sane. Klub Liga Inggris itu kadung terlalu lama tak diperkuat sang pemain.

Manchester City dilaporkan Ghanasoccer dapat kabar gembira dari Leroy Sane yang diambang kembali dari cedera panjangnya. Sang pemain yang lagi dibidik Bayern Munchen itu diprediksi bisa dimainkan dalam laga melawan Tottenham Hotspur bulan depan.

Pemain berusia 24 tahun itu sudah tidak memperkuat tim polesan Pep Guardiola sejak awal musim. Ia cedera kerusakan ligamen anterior yang menyakitkan saat bertanding melawan kubu Liverpool di ajang Community Shields.

Sane dilaporkan sudah memasuki tahap pemulihan saat ini. Ia mulai latihan sendiri dan mulai menggunakan bola juga dalam sesi pemulihannya. Sang pemain sayap diharapkan bisa bergabung dengan rekan satu timnya di akhir bulan ini.

The Mirror melaporkan jika Sane diprediksi bisa turun di laga melawan Tottenham Hotspur. Jadwal pertemuan kedua tim jatuh pada tanggal 2 Februari 2020, pukul 23.30 WIB.

Meski diprediksi akan turun di laga melawan kubu polesan Jose Mourinho, namun untuk jaga-jaga kubu The Citizens baru akan penuh memainkan Sane di laga lawan Leicester City untuk pemulihan sempurna. Jadwal pertemuan keduanya akan dilaksanakan pada 23 Februari 2020, pukul 00.30 WIB.

Selagi menantikan kesembuhan total Sane, kubu The Citizens hari Sabtu akhir pekan ini akan melawan Crystal Palace. Kick-off babak pertama dijadwalkan terjadi pada pukul 22.00 WIB. Skuad Guardiola diunggulkan untuk menang telak minimal 4-0 di laga kali ini.

author

Author: