Mauro Icardi Bisa Bertahan Di Inter Milan Sampai 150 Tahun

Mauro Icardi ingin bertahan di Inter Milan bahkan sampai 150 tahun ke depan, demikian ungkap Wanda Nara selaku agen sekaligus istri sang pemain.

Icardi telah menjadi striker utama Nerazzurri sejak bergabung dari Sampdoria pada 2013 lalu, mengemas 110 gol dari 180 penampilan di Serie A Italia.

Namun kariernya di Giuseppe Meazza belakangan memasuki periode kurang harmonis setelah terlibat perseteruan soal kontrak baru, yang membuatnya sempat dicoret dari skuat dan dicopot statusnya sebagai kapten tim.

Rumor mengenai potensi hengkangnya pemain berusia 26 tahun asal Argentina itu menguat selama beberapa pekan terakhir, dengan sejumlah klub seperti Juventus, Manchester United, Chelsea dan Real Madrid menginginkannya.

“Mauro ingin bertahan, itu pilihannya,” ungkap Nara kepada Tiki Taka.

“Jika [pelatih, Luciano] Spalletti bertahan di Inter untuk 100 tahun ke depan, maka Mauro juga selama 150 tahun. Itulah bagaimana ia menjawab ketika saya tanya, ditambah ia lebih muda.”

Musim 2018/19 ini, Icardi mengemas sepuluh gol dari 25 penampilan di Serie A. Pencapaian yang menurun ketimbang musim lalu dengan total 29 gol, catatan yang tak lepas dari konfliknya dengan manajemen klub.

author

Author: