Mundur, Ini Jadwal Baru Inter Milan Kontra Sassuolo dan Parma

Agen Bola Online – Jadwal Serie A Inter Milan kontra Sassuolo dan Parma resmi dirilis. Secara beruntun, laga tersebut akan digelar 15 Maret dan 23 Maret 2020 mendatang.

Gempuran virus corona alias Covid-19 hampir melumpuhkan Serie A, sampai akhirnya pemerintah turun tangan dengan memberikan instruksi agar pertandingan Liga Italia digelar secara tertutup hingga tanggal 3 April mendatang. Peraturan ini berlaku secara menyeluruh, termasuk untuk kompetisi Eropa yang dimainkan di Italia.

Inter Milan sendiri punya dua pertandingan yang harus ditunda, laga kontra Sampdoria di pekan ke-25, dan Derby d’Italia melawan Juventus yang diundur dari jadwal awal 2 Maret pekan kemarin, diundur jadi 9 Maret pekan depan.

Sementara untuk laga kandang melawan Sampdoria, hingga kini masih belum mendapat kepastian. Menurut spekulasi yang beredar di media, laga kontra Sampdoria dimungkinkan untuk digelar, dengan catatan Inter Milan tersingkir di Liga Europa.

Sebagai imbas dari jadwal Derby d’Italia yang diundur, laga melawan Sassuolo dan Parma pun mengalami pengunduran. Dalam situs resmi Inter Milan, laga kontra Sassuolo akan digelar Minggu 15 Maret pukul 15:00 waktu setempat, atau 21:00 WIB.

Sementara laga kontra Parma akan digelar pada Minggu 22 Maret pukul 20:45 waktu setempat, atau Senin 23 Maret pukul 02:45 WIB.

Sama seperti laga kontra Sampdoria, untuk leg kedua semifinal Coppa Italia kontra Napoli, hingga kini belum ada rilis jadwal pastinya. Namun khusus untuk Coppa Italia, sejumlah spekulasi menyebut jika pertandingan tersebut akan dijadwalkan hingga Agustus 2020.

author

Author: