Nemanja Matic Berulah Di Latihan Manchester United

Nemanja Matic berulah di latihan klub Liga Inggris Manchester United. Hal itu semakin menguatkan potensi kepindahan sang pemain.

Masa depan Nemanja Matic di Manchester United dilaporkan The Sun semakin suram setelah menghabiskan waktu hanya 24 menit saja di kompleks pelatihan klub. Ia berulah setelah sang pemain Serbia bolos dari acara amal tim dan memilih mabar alias makan bareng striker Wolves, Patrick Cutrone.

Pemain berusia 31 tahun telah dianggap surplus untuk tim polesan Ole Gunnar Solskjaer setelah hanya bertanding 2 kali saja di Liga musim ini. Dia tidak pernah terlihat di lapangan di laga Liga sejak skor 2-0 kekalahan atas West Ham pada tangga 22 September silam.
Nemanja Matic dilirik Inter Milan

Dan kejadian itu jadi membuat tegas sinyal dirinya akan meninggalkan klub pada bulan Januari. Merasa masih kurang jelas, pemain Serbia itu lantas terlihat kabur dari kompleks pelatihan Carrington dengan mobil Mercedes setelah ‘setor muka’ hanya 24 menit saja.
Skuad tim utama The Red Devils tetap menjalani sesi latihan ringan sebelum bepergian ke kontes Liga Europa mereka melawan Astana. Mereka belum mengambil sikap atas pemberontakan Matic di sesi latihan tersebut dan memilih fokus untuk laga lawan Astana.

Sang veteran sendiri tidak akan kekurangan calon pelamar di seluruh Eropa dan telah dikaitkan dengan Inter Milan. Ia akan menjadi tambahan pemain yang bagus untuk membantu Romelu Lukaku dalam membenamkan semua lawan-lawan mereka di Serie A dan gelaran lainnya.

Sementara itu kubu Setan Merah akan mengejar kemenangan telak atas Astana sebelum menghadapi Aston Villa pada hari Minggu 1 Desember, pukul 23.30 WIB. Setelahnya mereka akan melawan Tottenham Hotspur pada hari Kamis 5 Desember, pukul 02.30 WIB.

author

Author: