Pamer Foto di IG, Neymar Siap Reuni Dengan Lionel Messi dan Luis Suarez?

Mantan bintang Barcelona Neymar dilaporkan siap untuk melakukan pembicaraan tentang kemungkinan reuni dengan Lionel Messi dan Luis Suarez di Camp Nou.

Neymar, Messi dan Luis Suarez baru-baru ini berpose dalam sebuah foto yang membuat dunia sepak bola penasaran. Dalam akun media sosialnya, Neymar memposting foto yang membuat spekulasi terkait kemungkinan reuni dengan Messi dan Suarez di Barcelona.

Trio “MSN” tengah berada di sebuah pesta mewah Luis Suarez untuk merayakan ulang tahun pernikahan ke-10 dengan sang istri, Sofia Balbi. Tiba-tiba, Neymar memutuskan untuk mengambil foto mereka bertiga dan membagikannya di akun Instagram-nya. Tidak butuh waktu lama hingga foto tersebut menjadi pembicaraan yang pastinya dikaitkan dengan kemungkinan kembalinya Neymar ke Barcelona setelah foto tersebut ditayangkan online.

Beberapa tahun yang lalu, trio MSN pernah menaklukkan kompetisi Liga Spanyol dan dianggap sebagai kekuatan yang paling tajam di La Liga. Antara musim 2014-15 dan 2016-17, ketiganya mencetak 364 gol dalam 450 pertandingan dan memenangkan dua gelar liga domestik termasuk Liga Champions.

Namun, tim yang spektakuler tersebut berakhir ketika Neymar memutuskan untuk meninggalkan Camp Nou pada tahun 2017 dengan biaya transfer yang memecahkan rekor dunia sebesar £ 198 juta. Pemain depan Brasil tersebut pindah ke raksasa Prancis Paris Saint-Germain tetapi kemudian selalu dikaitkan dengan kembalinya Spanyol.

Sekitar tiga bulan lalu, Neymar dilaporkan mengejar kembali peluang hengkang ke Barcelona tetapi laporan muncul bahwa Barca memutuskan untuk mundur dari kesepakatan dengan PSG. Juga patut dicatat bahwa Neymar bersedia membayar € 20 juta dari uangnya sendiri untuk biaya transfernya karena dia sangat ingin meninggalkan PSG.

Setelah banyak desas-desus dan pembicaraan tentang kemungkinan pindah ke Barcelona, ​​Neymar akhirnya tetap tinggal bersama PSG dan mencatatkan salah satu penampilan paling memalukan.

Hal tersebut sesaat sempat menyebabkan kontroversi, namun Neymar akhirnya kembali ke PSG untuk menghadapi Strasbourg. Tetapi beberapa saat sebelum pertandingan dimulai, nama Neymar dicemooh ketika dia diumumkan sebagai pemain utama.

Setelah pertandingan, Neymar menyatakan bahwa dia tidak ingin memikirkan masalah ini dan dia siap untuk melanjutkan. Menurut bintang Brasil itu, ia akan tetap memberikan yang terbaik di setiap pertandingan untuk PSG meski ada kebencian dari para penggemar.

“Semua orang tahu bahwa saya ingin pergi. Saya mengatakannya dan saya mengulanginya. Saya tidak ingin merinci. Topiknya diubah. Saya pemain PSG dan sekarang saya akan memberikan segalanya di lapangan,” kata Neymar saat itu

author

Author: