Paul Pogba Cedera, Diragukan Tampil di Man United vs Arsenal

Bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengkonfirmasi bahwa Paul Pogba diragukan dapat tampil saat melawan Arsenal setelah mengalami cedera pergelangan kaki.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer pagi ini menegaskan bahwa gelandang bintang mereka, Paul Pogba berada dalam keraguan besar untuk dapat tampil dalam pertandingan antara Manchester United vs Arsenal.
Man United vs Arsenal

Setan Merah siap menyambut pasukan Unai Emery di Old Trafford Selasa depan, untuk pertandingan BIG MATCH lanjutan Liga Premier.

Kedua kubu akan berhadapan setelah mengamankan posisi masing-masing di babak 16 besar Piala Liga selama sepekan lalu. Arsenal menang besar dari Nottingham Forest, mencetak 5 gol tanpa balas dan siap berhadapan dengan Liverpool.

Di sisi lain Man United meskipun hanya menghadapi lawan tak sekelas dari League One, Rochdale, tapi terpaksa harus bekerja ekstra keras untuk meraih kemenangan mereka. MU bahkan membutuhkan adu penalti untuk dapat mengamankan posisi mereka di Piala Liga.

Di klasemen Liga Inggris, Arsenal duduk di posisi ke-4, 4 tempat di depan tuan rumah mereka Selasa depan.
Berita Tim

Kemenangan untuk Manchester United akan membuat Setan Merah bergerak sejajar dengan Arsenal di papan atas Liga Inggris.

Karena itu, untuk mengantisipasi pertarungan Old Trafford hari Senin, Ole Gunnar Solskjaer diminta untuk memperbarui kebugaran pasukannya. Ahli taktik asal Norwegia tersebut mengatakan untuk mengonfirmasi bahwa gelandang Paul Pogba diragukan bisa tampil.

Paul Pogba kembali bermain bersama Setan Merah saat melawan Rochdale, setelah menghabiskan beberapa minggu dengan masalah pergelangan kaki. Pemain berusia 26 tahun itu rupanya kambuh kembali cederanya pada Rabu malam, dan sekarang tengah berusaha keras agar dapat bugar lagi saat menghadapi Arsenal.

“Situasinya adalah dia menyelesaikan permainan tetapi dia mendapat cedera di pergelangan kakinya dan sangat bengkak.”

“Dia berusaha keras untuk hari Senin (Selasa WIB). Diragukan? Ya, tapi begitulah adanya.” dikutip melalui Goal.com

Hal ini terjadi kurang dari 24 jam setelah Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa Marcus Rashford pasti akan absen pada hari Selasa.

“Marcus, dia akan pulih. Dia tidak terlalu buruk kondisinya. Kami berharap bermain dengannya sebelum jeda internasional.”

author

Author: