Prediksi Madagascar vs Burundi, Sama-Sama Ingin Bangkit

Madagascar akan berhadapan dengan Burundi di Alexandria Stadium dalam laga kedua babak penyisihan Grup B Piala Afrika 2019, Kamis (27/06) pukul 21.30 malam WIB.

Jelang duel panas pada pertengahan pekan ini, Madagascar tak memiliki modal yang cukup bagus untuk menghadapi Burundi. Pasalnya, tim asuhan Nicolas Dupuis itu hanya mampu bermain imbang 2-2 pada laga pertama saat berhadapan dengan Guinea di Alexandria Stadium.

Dengan hasil imbang tersebut, Madagascar kini tercatat tanpa kemenangan dalam 5 pertandingan terakhir di semua ajang. Sementara itu, mereka berada di posisi kedua klasemen sementara Grup B Piala Afrika 2019 dengan koleksi 1 poin.

Untuk bisa lolos ke babak 16 besar Piala Afrika tahun ini, Madagascar harus mendapat 3 poin saat menghadapi Burundi nanti. Dengan begitu, Nicolas Dupuis wajib menyiapkan pemain-pemain terbaiknya untuk mengalahkan pasukan Rainer Willfeld.

Sementara itu, Burundi juga tak bisa menatap pertandingan di Alexandria Stadium dengan kepercayaan diri yang tinggi. Saat ini, mereka berada di posisi juru kunci klasemen sementara Grup B dengan koleksi 0 poin.

Burundi mengalami kekalahan yang cukup dramatis di laga pertama babak penyisihan Grup B Piala Afrika tahun ini. Sebab, mereka dikalahkan Nigeria dengan skor 0-1 di Alexandria Stadium.

Dengan kekalahan tersebut, tim asuhan Rainer Willfeld itu tercatat tak pernah menang dalam 4 pertandingan terakhir di semua ajang. Mereka terakhir kali menang pada bulan November lalu, saat menghadapi Sudan Selatan dengan skor 2-5.

Sejauh ini, Madagascar dan Burundi sendiri belum pernah bertemu di ajang manapun. Dengan demikian, pertandingan kedua babak penyisihan Grup B Piala Afrika 2019 akan menjadi pertemuan pertama antar kedua tim.

Baik Madagascar maupun Burundi tentu akan berupaya sebaik mungkin untuk meraih kemenangan pada pertemuan perdana ini. Sebab, keduanya sama-sama ingin bangkit setelah menelan hasil yang kurang memuaskan pada beberapa pertandingan terakhir.

Jika dilihat dari segi kualitas, Madagascar dan Burundi memiliki kualitas pemain yang sama. Dengan begitu, laga pada pertengahan pekan ini diyakini akan berjalan dengan sengit dan ketat.

Namun jika dilihat dari segi performa, Madagascar sedikit lebih diunggulkan daripada Burundi. Sehingga, tim tersebut nampaknya lebih berpeluang untuk meraih 3 poin di Alexandria Stadium nanti.

Prediksi Line Up Madagascar vs Burundi:
Madagaskar: Ibrahima Dabo; Fontaine, Randrianarisoa, Boyer, Metanire; Nomenjanahary, Abel, Rakotoharimalala, Andriamatsinoro; Andriatsima, Voavy.

Burundi: Ndikumana; Nsabiyumva, Moussa, Ngandu, Bigirimana, Duhayindavyi, Nduwarugira, Kamsoba, Berahino, Amissi, Abdul Razak.

Prediksi Skor = 1 – 1

author

Author: