Prediksi Montenegro vs Inggris 26 Maret 2019

Prediksibolaioc.com – Tuan rumah montenegro akan menjamu england dalam pekan ke-2 atau laga ke-2 kualifikasi piala eropa 2020 dari grup A di stadion pod goricom di hari selasa dinihari nanti.

Sejauh ini performa kedua timm cukup berlawanan dan berbeda jauh dengan england yang bermain impresif dan montenegro yang bermain jauh dibawah performa dari the three lions.

Mengandalkan para pemain mudanya, england kini bermain cukup baik seperti pada laga perdana grup A dimana mereka menghancurkan republik ceko dengan skor telak 5-0 di stadion wembely.

Namun dari 4 kali bertemu, memang montenegro belum pernah menang atas england namun mereka berhasil menahan imbang 3 kali dan hanya kalah sekali saja dari england.

Dan kemenangan england atas montenegro juga diraih pada 6 tahun yang lalu diajang kualifikasi piala dunia 2014 dimana england menang 4-a namun saat bermain di kandang montenegro, england tak pernah menang atas tuan rumah.

Namun kini england telah berubah dan itu semua sudah terlihat pada piala dunia 2018 yang lalu di russia. Di laga ini pemain-pemain seperti, harry kane dan rahem sterling nampaknya sudah cukup merepotkan montengero ditambah lini tengah england yang dikomandoi oleh Dele Alli.

Montenegro vs England
Handicap = 1 1/4 : 0
Over/Under = 2 1/2
Prediksi Skor = 1 – 3

author

Author: