Prediksi Venezuela vs Argentina, Messi Cs Wajib Waspada

Venezuela akan menghadapi Argentina di Estadio do Maracana pada partai perempatfinal Copa America 2019, Sabtu (29/6) dini hari WIB. Kali ini, Lionel Messi cs wajib waspada mengingat Venezuela bukanlah tim yang mudah dikalahkan.

Seperti diketahui, Venezuela lolos ke babak perempatfinal sebagai runner-up Grup A dengan raihan lima poin. Tim besutan Rafael Dudamel itu mendapat dua hasil imbang tanpa gol melawan Peru dan Brasil, lalu sukses mencatat kemenangan atas Bolivia dengan skor 3-1.

Dari tiga pertandingan di Copa America 2019 tersebut, Venezuela mencetak tiga gol di mana dua gol sukses dilesakkan oleh Darwin Machis, sedangkan satu gol lainnya diciptakan oleh Josef Martinez.

Sementara itu, Argentina lolos sebagai runner-up Grup B di bawah Kolombia dengan raihan empat poin. Pada laga pertama babak penyisihan grup, pasukan Lionel Scaloni ditumbangkan Kolombia dengan skor 0-2. Mereka pun perlahan bangkit dengan meraih hasil imbang 1-1 melawan Paraguay, lalu menang atas Qatar dengan skor 0-2.

Sama seperti Venezuela, Argentina juga hanya mampu mencetak tiga gol. Lionel Messi, Sergio Aguero dan Lautaro Martinez masing-masing menyumbang satu gol untuk La Albiceleste. Tiga nama itu juga diprediksi bakal mengisi lini serang pasukan Lionel Scaloni saat menghadapi Venezuela nanti.

Jelang menghadapi Venezuela, Argentina diharuskan untuk waspada. Sebab, Messi Cs sebisa mungkin tidak boleh mengulang kesalahan yang sama setelah tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhirnya melawan pasukan Rafael Dudamel.

Setelah dua kali imbang di kualifikasi Piala Dunia 2018, La Albiceleste harus rela kalah dari Venezuela dengan skor 1-3 dalam laga uji coba di kota Madrid pada Maret 2019.

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir masing-masing tim, Venezuela meraih hasil menang 2 kali, imbang 2 kali, dan kalah1 kali. Sedangkan Argentina berhasil memetik kemenangan 3 kali, imbang 1 kali, dan kalah 1 kali.

Venezuela sendiri dianggap lebih mampu mengancam Argentina pada duel akhir pekan ini. Namun, Messi dan kawan-kawan memiliki modal bagus untuk menghadapi mereka. Sebab, kepercayaan diri para pemain Lionel Scaloni mulai pulih usai mengalahkan Qatar dan memastikan kelolosan ke babak perempatfinal Copa America 2019.

Sebagai informasi, pemenang partai ini akan berhadapan dengan salah satu dari tuan rumah Brasil atau Paraguay di babak semifinal Copa Amerika 2019 mendatang.

Prediksi Line Up Venezuela vs Argentina:
Venezuela: Farinez; Rosales, Villanueva, Chancellor, Hernandez; Machis, Rincon, Moreno, Herrera, Savarino; Rondon.

Argentina: Armani; Tagliafico, Otamendi, Pezzella, Foyth; Acuna, Paredes, Lo Celso; Messi; Aguero, Lautaro Martinez.

Prediksi Skor = 1 – 2

author

Author: