Sadio Mane Disambut Luar Biasa di Markas Liverpool

Sadio Mane adalah salah satu kunci sukses Liverpool bisa menjadi juara Liga Champions 2019. Tak salah, kalau kehadirannya di tengah-tengah pemain The Red Devils sangat dinantikan.

Usai memperkuat Timnas Senegal di Piala Afrika 2019, Mane mendapatkan waktu libur tambahan. Ia pun tak ikut pertandingan pra-musim Liverpool.

Tanpa pemain depan Sadio Mane, Liverpool keok melawan beberapa klub besar selama uji coba. Tengok, merka kalah atas Sevilla 1-2 dan Borussia Dortmund 2-3. Bahkan lebih menyakitkan, ditekuk Napoli 0-3.

Tanpa Sane di lini depan, memang pelatih Juergen Klopp merasa sangat kurang dan tidak tajam. Kehadiran pemain berusia 27 ini sangat dinantikan. Apalagi melihat hasil Liga Inggris 2018/2019, di mana Mane dengan 22 gol, menjadikan top skor bersama dengan rekannya Mohamed Salah dan Pierre Emerick Aubameyang (Arsenal).

Nah, kedatangan Mane, Senin (5/8) siang di markas Liverpool, Melwood disambut rekan-rekannya. Mane dengan akrab menyapa bek Andy Robertson yang tengah berendam di kolam renang.

Mane dapat pelukan hangat dari staff Liverpool, termasuk rekannya dari Brasil, Roberto Firmino. Kehadiran Mane tentu membuat optimisme Klopp dan skuat Liverpool kian besar untuk menjuarai Liga Primer Inggris musim ini dan mempertahankan gelar Liga Champions.

author

Author: