Setan Merah Berlaku Kejam, Enam Gol dari Enam Pemain Berbeda

Setan Merah berlaku kejam dengan enam gol berasal dari enam pemain berbeda saat Manchester United menghempaskan Tranmere Rovers 6-0 pada babak keempat Piala FA.

Saat babak pertama di Prenton Park ini berakhir, skor sudah 5-0 untuk keunggulan anak-anak Ole Gunnar Solskjaer. Kelima gol pada babak pertama itu dilesakkan berturut-turut oleh Harry Maguire, Diogo Dalot, Jesse Lingard, Phil Jones dan Anthony Martial. Usai paruh kedua pertandingan dimulai, Mason Greenwood menambahkan satu dari titik penalti.

Tranmere Rovers berasal dari klub divisi ketiga sepak bola Inggris, League One. Dan mereka menempati urutan bawah klasemen divisi itu, masuk zona degradasi. Tapi pecinta sepak bola terkenang dengan kegigihan mereka saat menahan imbang Watford dan kemudian menang 2-1 pada laga replay di Prenton Park ini, selang tiga hari silam.

Determinasi yang sama tidak tampak malam ini dengan para pemain Setan Merah berlaku kejam dan ingin mengakhiri pertandingan sesegera mungkin. Tiga gol pertama terjadi dalam rentang enam menit saja, sejak menit 10 hingga 16. Setelah itu dua gol menyusul dalam empat menit terakhir paruh pertama, sebelum Greenwood menambahkan gol keenamnya usai penalti akibat kiper Scott Davies menjatuhkan Tahith Chong di dalam kotak penalti.

author

Author: