Tekuk Napoli, Atalanta Masuk 4 Besar

Napoli harus mengakui keunggulan Atalanta dengan skor 2-1 saat melakoni duel lanjutan Serie A Italia musim ini di San Paolo, Selasa (23/4) dini hari WIB.

Dengan bekal rekor sempurna lawan Atalanta dalam tiga pertemuan terakhir, Napoli membuka keunggulan lewat aksi Dries Mertens pada menit ke-28.

Di awal babak kedua, pasukan Carlo Ancelotti hampir menggandakan skor, namun penyelamatan Andrea Masiello mampu mengeluarkan bola sepakan Arkadiusz Milik sedikit sebelum melewati garis gawang

Kegagalan Napoli untuk menambah keunggulan dimanfaatkan Atalanta untuk membalas pada menit ke-69 melalui sontekan lemah Duvan Zapata yang meneruskan umpan silang Hans Hateboer.

Atalanta bahkan berbalik unggul sepuluh menit jelang laga berakhir berkat tendangan terukur Mario Pasalic. Posisi tersebut tak berubah sampai wasit meniup peluit akhir menandai kemenangan tim tamu.

Kekalahan ini tak berarti bagi Napoli yang tetap berada di posisi kedua setelah dipastikan tak bisa lagi mengejar Juventus sebagai tim yang telah mengunci Scudetto musim ini.

Sementara bagi Atalanta, tambahan tiga poin semakin mendekatkan mereka untuk tampil di Liga Champions musim depan. Mereka kini menyamai perolehan poin AC Milan (56) namun tetap di posisi kelima karena kalah rekor pertemuan..

Rate this article!
author

Author: