Tottenham Hotspur Akui Ada Pemain Tak Disukai Pochettino

Tottenham Hotspur mengakui ada pemain yang tidak disukai manajer klub Liga Inggris Mauricio Pochettino. Bukan hanya satu, tapi beberapa pemain.

Ketua Tottenham Hotspur Daniel Levy dilaporkan Mirror mengakui jika manajer Mauricio Pochettino bekerja dengan beberapa pemain yang tidak ia sukai walau tidak menyebut siapa saja nama pemain itu. Meski tidak menyukai beberapa pemain yang ada, namun dirinya terpaksa harus bersabar hingga bursa transfer Januari.

Spurs krisis setelah kalah 4 dari 5 pertandingan terakhir mereka, termasuk kekalahan memalukan lawan Colchester di Piala Carabao. Jika dirasa masih kurang, Spurs juga dipermalukan skor 7-2 oleh Bayern Munchen dan 3-0 oleh Brighton.

Beberapa pemain berpeluang pindah dari klub London Utara, dengan pemain seperti Christian Eriksen, Jan Vertonghen dan Toby Alderweireld semuanya akan habis kontrak pada akhir musim ini. Berbicara pada pertemuan dengan supporter, Levy mengklaim ada pemain tertentu yang tidak dapat keluar selama jendela transfer musim panas.
“DL (Levy) mengatakan jika Tottenham telah menjadi salah satu tim dengan pengeluaran transfer terbesar di antara klub Premier League lain di jendela transfer pemain baru-baru ini. Bursa transfer itu juga tidak menghasilkan semua penjualan pemain yang diharapkan oleh klub,” tulis The Minutes.
Tottenham Hotspur sulit mendatangkan pemain yang Pochettino inginkan

Kesulitan mendapatkan beberapa pemain yang diinginkan Pochettino membuatnya terpaksa harus menerima skuad apa adanya. “DL mengulangi betapa sulitnya untuk mendapatkan pemain yang diinginkan selama bursa transfer. Dalam 90 persen kasus penjualan tidak dapat menemukan klub pembeli pemain atau sang pemain itu sendiri yang tidak ingin bergabung dengan klub yang telah menyatakan minat untuk membeli mereka.”

Levy juga menyatakan ada kesempatan beberapa pemain bisa pergi secara gratis di akhir musim. “DL mengatakan tidak mungkin untuk memaksa pemain menandatangani kontrak jika mereka tidak mau. Beberapa pemain telah berada di Spurs untuk waktu yang lama dan ingin mengejar peluang di tempat lain.”

Tottenham akan mengusahakan kemenangan terkini mereka dengan menghadapi klub papan bawah Watford pada hari Sabtu (19/10). Setelah lawan Watford, mereka akan bertemu Red Star Belgrade di Liga Champions.

author

Author: