Tottenham Hotspur Pilih Serhou Guirassy Untuk Gantikan Harry Kane

Agen Bola Online – Tottenham Hotspur bakal menjadikan Serhou Guirassy sebagai pengganti Harry Kane dalam urusan mencetak gol di kompetisi Liga Inggris.

Sebagaimana diketahui, striker asa Inggris itu musim panas ini dikaitkan akan meninggalkan London Utara dan kabarnya ia akan melanjutkan karier sepak bola ke Manchester United.

Minat besar Harry Kane bermain di klub besar sangat masuk akal. Pasalnya, bersama Spurs ia belum pernah memenangkan trofi bergengsi selama membela rival Arsenal tersebut. Kemudian, butuhnya Ole Gunnar Solskjaer penyerang berkualitas. Maka membuatnya kian dekat menuju Old Trafford.

Kendati sudah mempunyai penggantinya, tetapi Tottenham akan sedikit menemukan kendala untuk menggaet Serhou Guirassy dari Amiens SC. Pasalnya, dua klub asal London lainnya seperti Chelsea dan West Ham United kabarnya juga tertarik ingin memboyong pemain bola berusia 24 tahun tersebut.
Peluang Spurs bisa mendapatkan tanda tangannya semakin terbuka lebar. Pasalnya, menurut laporan Le 10 Sports, Amiens SC bersedia melepas sang striker seharga 17 juta pounds atau sekitar 320 milyar.

Meski bermain apik pada musim ini, tapi sayangnya Serhou Guirassy tidak mampu membawa klubnya finis di papan atas. Di mana kini Amiens SC harus berada di urutan ke 19 klasemen Ligue 1 dengan raihan 23 poin.

Sedangkan pemain bola asal Prancis itu sudah memainkan 23 pertandingan dengan mengemas 9 gol, memberikan 1 assist dan sudah mendapatkan 6 kartu kuning. Selain itu, ia juga tampil di Coupe de France musim ini dengan memainkan 1 laga. Ia juga masih mempunyai kontrak hingga Juni 2022 mendatang.

Sementara jika spurs resmi mendapatkan tanda tangannya dan Harry Kane gabung ke Manchester United, maka pelatih Jose Mourinho bisa memainkannya bergantian dengan Steven Bergwijn di lini depan. Menarik untuk di tunggu apakah mereka bisa memboyongnya ke London Putih atau tidak.

author

Author: