Transfer Ganda, Atletico Madrid Pasang Jurus Dapatkan Trippier dan Eriksen

Atletico Madrid terus mengeluarkan jurus dalam memburu tanda tangan bek Tottenham Hotspur Kieran Trippier. Bahkan, Los Rojiblancos menyiapkan strategi transfer ganda, yakni Trippier sekaligus Christian Eriksen.

Daily Mirror dalam laporannya menyebutkan, Atletico akan datang dengan proposal 25 juta poundsterling untuk Trippier. Dalam sumber lain, The Telegraph menerangkan, Trippier tertangkap kamera berada di Madrid.

Konon, pemain yang beroperasi sebagai bek kiri itu tengah menyelesaikan transfer seharga 20 juta poundsterling dengan Atletico. Dana penjualan Antoine Griezmann ke Barcelona diyakini menjadi lumbung uang Atletico untuk menggaet pemain berpaspor Inggris itu.

Sementara, Evening Standard justru menyoroti langkah Atletico dalam mendapatkan servis Eriksen. Bahkan, media asal Inggris itu mengklaim mengikuti Eriksen saat berada di Ibu Kota Spanyol, Madrid.

Gelandang serang asal Denmark itu menjadi kandidat kuat sebagai pemain yang tengah diincar Atletico. Kemampuannya mengatur ritme permainan sangat dibutuhkan rival sekota Real Madrid tersebut setelah kehilangan Griezmann.

Di sisi berbeda, Mauricio Pochettino mengaku sejumlah pemain andalannya menjadi buruan tim elite. Pelatih asal Argentina itu pun tidak dapat menutupi kekhawatiran bakal kehilangan pemain hebatnya.

Seolah menghibur diri sendiri, Pochettino meyakini keterkaitan Eriksen dengan sejumlah klub hanya sebatas spekulasi. Akan tetapi, fakta kontrak Eriksen yang tersisa satu musim merupakan keniscayaan Tottenham akan sulit mempertahankannya.

“Saya harap dia (Eriksen) akan tinggal. Dia pemain yang hebat. Salah satu talenta terbesar dalam sepakbola. Setelah lima tahun bekerja dengannya, saya yakin dengan cara dia bermain, dan saya harap bertahan,” kata Pochettino.

“Tapi Anda mengetahui ada banyak klub yang berminat. Saya harap dia bertahan tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi, ” ucapnya.

author

Author: