Zidane Takkan Biarkan Asensio Pergi

Bandar Online Terpercaya – Zinedine Zidane masih membutuhkan Marco Asensio di Real Madrid. Padahal Asensio tengah santer dikabarkan diincar Liverpool di bursa musim panas nanti.

Sejak menjalani debut bersama Madrid pada musim 2016/17, Asensio belum benar-benar bisa menyemen tempat di tim inti Los Blancos. Meski begitu, Asensio mendapatkan menit bermain yang cukup di bawah asuhan Zidane pada 2017/18 ketika membuat total 53 penampilan dengan sumbangan 11 gol dan 6 assist.

Namun, pergantian manajer di awal musim ini membuat masa depan Asensio diragukan. Sebelum Zidane kembali menduduki kursi pelatih, pemain internasional Spanyol itu hanya 20 kali dimainkan sebagai starter dalam total 35 penampilan di bawah asuhan Julen Lopetegui dan Santiago Solari.

Asensio kembali ke starting XI Los Blancos di debut kedua Zidane dalam kemenangan Madrid 2-0 atas Celta Vigo di LaLiga. Di pertandingan itu, Asensio bermain penuh selama 90 menit.
Usai setuju menggantikan Solari, Zidane diyakini kini memiliki kendali yang lebih besar daripada sebelumnya dalam urusan pemain. Zidane tidak ingin Asensio pergi.

“Saya sudah berbicara dengan dia dan mengatakan kepada dia bahwa dia akan fundamental untuk tim. Dan saya ingin dia di sini bersama kami,” lugas pelatih madrid itu diwartakan Marca.

Sebelumnya Asensio disebut-sebut menjadi pemain yang berpotensi dilego Madrid. Manajemen klub membuka peluang melepas winger Spanyol itu agar bisa memperoleh dana untuk mendapatkan pemain-pemain yang lebih top. Salah satu pemain yang dikabarkan tertarik dengan Asensio adalah Liverpool.

Rate this article!
author

Author: